Minggu, 09 Februari 2014

Rindu perjalanan di Kota Dubai

Assalamualaikum wr. wb.
Alhamdulillah sahabat, penuh syukur kepada ALLAH SWT, setelah sekian lama tidak menulis kini akhirnya saya kembali bisa menyempatkan diri menulis kembali.

Hari ini diiringi lantunan lagu Yogyakarta Katon Bagaskara,
ingatan tempat yang lama saya datangi kembali muncul,
memori-memori perjalanan ke negara sebrang mulai muncul kembali,
sebenarnya ada apa ini? Rindukah saya dengan kota itu, atau saya mulai merindukan pejuangan hingga saya bisa menapaki negara itu? Sungguh saya tidak tahu.


Tanpa lama berfikir saya mulai membuka file-file perjalanan itu, foto-foto itu dan semua yang kuingat tentang negara itu. Kuawali dengan membuka foto disaat mempersiapkan beberapa berkas, dan pasor.

Kulanjutkan lagi dengan foto ketika sampai di Bandara Internasional Dubai



Tidak ada komentar:

Posting Komentar